Erajaya Punya Layanan Online untuk Perbaikan iPhone hingga Mac, HaloBox

  • 30 Juni 2022 17:10:33
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Group memperkenalkan HaloBox, inovasi layanan purnajual online dengan customer service officer bagi pelanggan Apple di Indonesia.

Layanan HaloBox bisa dinikmati pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center.

Untuk menggunakan layanan perbaikan ini pelanggan bisa melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Selanjutnya, staf HaloBox melalui video call akan berkomunikasi dan berdiskusi, mendiagnosa, dan troubleshooting jarak jauh.

Bahkan jika diperlukan, staf bisa mengatur pengambilan produk jika ada masalah yang mulai membutuhkan penanganan di iBox Service Center.

Deputy CEO Erajaya Group Hasan Aula, mengatakan layanan purna jual yang baik menjadi komitmen Erajaya untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis perusahaan.

Mengikuti perkembangan digital, layanan purna jual juga bertransformasi dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang kini belum terjangkau jaringan service center kami, kata Hasan, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (30/6/2022).

Ia menyebut, pemanfaatan teknologi tepat guna yang dipakai di layanan HaloBox ini akan memberikan customer journey yang lebih baik.

Ia berharap, inovasi layanan purna jual ini bisa diterima fans Apple di seluruh Indonesia dan menjadi fondasi perjalanan perusahaan membangun standar layanan purna jual di Indonesia.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik komputer Mac, iPad, iPhone, dan Apple Watch. Sebagai layanan purna jual resmi, HaloBox juga menjamin semua suku cadang yang dipakai adalah suku cadang resmi dan layanan servis ditangani oleh teknisi andal yang dilatih khusus, memiliki sertifikasi, dan mengikuti SOP.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pembeli iPhone 12 tidak akan menemukan charger di dalam kotak.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4999024/erajaya-punya-layanan-online-untuk-perbaikan-iphone-hingga-mac-halobox

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4999024/erajaya-punya-layanan-online-untuk-perbaikan-iphone-hingga-mac-halobox
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Erajaya Group, WhatsApp,
products iPhone,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Apple,