Perusahaan Mini Market Asal Malaysia Memilih Penyanyi Balena sebagai Brand Ambassador

  • 30 Juni 2022 17:01:50
  • Views: 13

Selain cantik dan piawai dalam bernyanyi, Balena dikenal memiliki timbre suara yang merdu. Apalagi, ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton seakan tak mau lepas dari pandangannya.

Tahun lalu, ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul Nyaman yang diterima pasar musik dengan baik. Selain itu, Balena juga aktif mencover lagu-lagu serta menjadi host sebuah tayangan Podcast di YouTube channel pribadinya Balena Official.

Kini, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, yang mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji, sehingga dalam wadah Nagaswara Artis Management (NAM) kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di kancah industri musik Tanah Air semakin terbuka lebar.

 

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4999252/perusahaan-mini-market-asal-malaysia-memilih-penyanyi-balena-sebagai-brand-ambassador

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4999252/perusahaan-mini-market-asal-malaysia-memilih-penyanyi-balena-sebagai-brand-ambassador
Tokoh

Graph

Extracted

companies Nagaswara, YouTube,
nations Malaysia,
places JAWA BARAT,
cities Sukabumi,