Hyundai Motors Indonesia Buka Bengkel Khusus Perawatan Body dan Cat

  • 30 Juni 2022 14:10:57
  • Views: 19

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka jaringan bengkel body dan paint, untuk melayani kebutuhan perawatan body dan cat kendaraan.

Layanan ini dapat diperoleh di sejumlah dealer resmi Hyundai Motors, serta belasan bengkel mitra yang ditunjuk.

Dealer resmi Hyundai Motors yang menyediakan bengkel body and paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut.

Baca juga: Hyundai Motors Indonesia Tidak Lagi Jual Mobil Listrik Ioniq dan Kona, Bagaimana Suku Cadangnya?

Ada dua bengkel resmi Hyundai yang akan melayani perawatan body dan cat, yakni dealer Hyundai Simprug dan Hyundai Tajur, Bogor.

Lalu untuk bengkel mitra tersebar di berbagai kota, mulai dari Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan dan Samarinda.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur, mengatakan Hyundai memahami bahwa pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik.

Selain itu, pelanggan dan penggemar Hyundai di Tanah Air juga terus bertambah secara signifikan. Kondisi inilah yang mendorong Hyundai untuk menghadirkan layanan body and paint dengan jaringan yang luas di Indonesia. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan, tutur Makmur, Rabu (29/6/2022).

Selain didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body and paint ini menerapkan standar yang Hyundai tetapkan secara global.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/30/hyundai-motors-indonesia-buka-bengkel-khusus-perawatan-body-dan-cat

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/30/hyundai-motors-indonesia-buka-bengkel-khusus-perawatan-body-dan-cat
Tokoh

Graph