Vivo Pamer Deretan Perangkat Mobile Inovatif di Indonesia, Ada Vivo X Fold hingga Vivo Pad

  • 30 Juni 2022 13:10:17
  • Views: 19

Liputan6.com, Jakarta - Vivo resmi memamerkan rangkaian produk terbarunya ke Indonesia lewat event Vivo Technology Week 2022 'Unfold Excellence'. Sebelumnya, deretan produk yang ditampilkan ini lebih dulu diluncurkan di Tiongkok.

Ada empat perangkat mobile yang diboyong Vivo di Indonesia, yakni Vivo X Fold, Vivo Pad, Vivo Watch 2, dan Vivo V1+ Chip. Event Vivo ini digelar di Central Par Mall mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

Kami mengadakan acara vivo Technology Week 2022 yang bertemakan Unfold Excellence, dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensi Vivo sebagai perusahaan teknologi, tutur Product Manager Vivo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (30/6/2022).

Hadir sebagai produk andalan dalam event ini adalah Vivo X Fold. Sesuai namanya, perangkat ini merupakan smartphone layar lipat pertama besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Vivo X Fold menggunakan teknologi Multi-dimensional Hinge Design yang berdasarkan uji coba laboratorium TÜV Rheinland mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun.

Smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensor yang berada di kedua layarnya. Vivo X Fold juga memiliki modul kamera yang sudah dilengkapi Zeiss Optics dengan Zeiss T Coating dan dilengkapi pengaturan Zeiss Quad Camera, Zeiss Superb Portrait hingga Zeiss Superb Night Camera.

<pTampilan Vivo Pad yang dipamerkan di Indonesia. (Dok: Vivo Indonesia)

>

Lalu, ada pula Vivo Pad juga menjadi produk pertama VIvo untuk kategori tablet. Vivo Pad hadir dengan layar besar dan memiliki resolusi 2.5K 120Hz Ultra-Vision Display.

Layar tablet ini dilapisi pula dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah. Kemampuan layar tablet ini juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos.

Sebagai penunjang performanya, tablet ini menggunakan baterai berkapasitas 8.040mah. Kapasitas baterai itu dilengkapi pula dengan kemampuan 44W FlashCharge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4998714/vivo-pamer-deretan-perangkat-mobile-inovatif-di-indonesia-ada-vivo-x-fold-hingga-vivo-pad

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4998714/vivo-pamer-deretan-perangkat-mobile-inovatif-di-indonesia-ada-vivo-x-fold-hingga-vivo-pad
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, WhatsApp,
ngos KontraS,
topics product manager,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Tiongkok,
brands Vivo,