Sandal Mencurigakan Berisi Rangkaian Kabel Ditemukan di Lapas Wanita Tangerang

  • 30 Juni 2022 06:49:34
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta - Sandal mencurigakan berisi rangkaian kabel ditemukan di area Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Tangerang, Rabu (29/6/2022). Diduga sandal tersebut merupakan bom rakitan.

Dari informasi dan foto yang didapat Liputan6.com, sandal tersebut berwarna putih dan cokelat. Saat sol sandal dibuka, terdapat rangkaian kabel menyerupai bom rakitan.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Rika Aprianti membenarkan adanya temuan benda mencurigakan tersebut.

Ditemukan sore tadi, di area luar Lapas Wanita, ungkap Rika saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (29/6/2022) malam.

Pihak Lapas Wanita Tangerang langsung melaporkan temuan sandal mencurigakan tersebut ke Mapolres Metro Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

 

Sebuah tas berwarna ungu yang diduga berisi benda berbahaya ditemukan tergeletak di tengah massa unjuk rasa di depan Gedung Bawaslu RI di Jalan Thamrin, depan Halte Busway Sarinah, Jakarta Pusat, saat aksi unjuk rasa tengah berlangsung.


https://www.liputan6.com/news/read/4998683/sandal-mencurigakan-berisi-rangkaian-kabel-ditemukan-di-lapas-wanita-tangerang

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4998683/sandal-mencurigakan-berisi-rangkaian-kabel-ditemukan-di-lapas-wanita-tangerang
Tokoh







Graph

Extracted

persons Aprianti, Rika Aprianti, Thamrin,
ministries Bawaslu, Ditjen PAS,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Tangerang,