Identitas Pemilik Ladang Ganja 10 Hektare di Cianjur Terungkap, Polisi Buru Pelaku

  • 29 Juni 2022 22:34:47
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT ­– Penemuan ladang ganja seluas 10 hektare di Gunung Karuhun, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur menggegerkan warga.

Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat, telah mengidentifikasi pemilik lahan ganja tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan penanam ganja tersebut merupakan warga setempat dan sudah diketahui identitasnya.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Pungli PPDB, Kepsek SMKN 5 Bandung Diusulkan Dicopot Sementara

Kami sudah berhasil mengantongi identitas pelaku pemilik lahan ganja tersebut, anggota sudah disebar untuk memburu pelaku yang berhasil melarikan diri saat kita mendatangi ladang ganja, kata dia, di Cianjur, Rabu.

Kapolres menyampaikan untuk sementara ini pemilik lahan baru teridentifikasi satu orang. Terduga diketahui sempat tinggal di kaki gunung tak jauh dari ladang ganja tersebut.

Dini menyebutkan terduga pemilik ladang ganja berhasil diidentifikasi dari keterangan saksi yang merupakan warga sekitar.

Baca Juga: Sebut Banyak Izin Tak Dilengkapi Holywings, DPRD Akan Dalami Dugaan Suap

Pelaku saat itu dilaporkan melarikan diri saat melihat ada puluhan petugas menyambangi ladang ganja tersebut, sehingga dari keterangan tersebut mengarah kepada identitas pelaku.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014871676/identitas-pemilik-ladang-ganja-10-hektare-di-cianjur-terungkap-polisi-buru-pelaku

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014871676/identitas-pemilik-ladang-ganja-10-hektare-di-cianjur-terungkap-polisi-buru-pelaku
Tokoh



Graph

Extracted

persons AKBP Doni Hermawan,
companies ADA,
ministries DPRD, Polisi,
topics ladang ganja, PPDB,
products Ganja,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Cianjur, Gunung,