Sanggupkah Hyundai Stargazer Meruntuhkan Dominasi Toyota Avanza?

  • 29 Juni 2022 21:06:05
  • Views: 8

Sebagai pemain baru, Hyundai Stargazer sebenarnya lebih diuntungkan karena mengetahui kelemahan-kelemahan pesaingnya. Dengan begitu mereka dapat menghadirkan produk yang lebih baik.

Dan baru-baru ini, Hyundai mulai berani mengumbar interior Stargazer. Meski tidak dijelaskan secara rinci, Hyundai mengklaim interiornya menawarkan kepraktisan. Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior Hyundai Stargazer.

Disebutkan, Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya.

Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang, sehingga ideal bagi para keluarga Indonesia yang sedang bepergian.

Sementara Avanza sebagai mobil sejuta umat, banyak mengalami perubahan sejak model terbarunya dirilis pada akhir 2021. Bahkan, Veloz bisa dibilang sebagai paket lengkap karena memiliki brand Toyota, ada layanan free maintenance-nya, berteknologi tinggi dan menggunakan fitur advance yang membuatnya semakin nyaman dan ekonomis.

Penasaran apa saja yang ditawarkan Avanza-Veloz, selengkapnya baca di sini.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4997790/sanggupkah-hyundai-stargazer-meruntuhkan-dominasi-toyota-avanza
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4997790/sanggupkah-hyundai-stargazer-meruntuhkan-dominasi-toyota-avanza
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
nations Indonesia,
transportations Avanza,
brands Hyundai, Toyota,