Nasib Karyawan Holywings Usai Ditutup, Ini Kata Wagub DKI

  • 29 Juni 2022 20:48:47
  • Views: 6

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, akan mencari solusi terkait karyawan setelah ditutupnya tempat hiburan malam Holywings.

Makanya karyawan-karyawan ini kan tidak bisa bekerja lagi. masalah ini jadi perhatian kita bersama, ke depan kita carikan solusinya, ujar Pria yang akrab disapa Ariza kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

 BACA JUGA:Mengaku Dirugikan, Pihak Holywings Klaim Kecolongan Promosi Oknum Pegawainya

Ariza merasa bersyukur dengan adanya lapangan pekerjaan yang dibangun oleh pihak Holywings, kendati demikan, permasalahan yang sedang ramai di publik ini adalah permasalahan kelalaian.

Ini kan menjadi masalah kita bersama. akhirnya kita bersyukur ada usaha yang dibangun oleh teman-teman, pihak swasta sehingga menghadirkan lapangan kerja yang baik, namun demikian kalau kejadiannya seperti sekarang ini kelalaian, kekurangan akan menimbulkan masalah baru dengan adanya pemberhentian, tuturnya.

 BACA JUGA:Ini Alasan Pemkab Tangerang Tutup Holywings

Terkait karyawan Holywings yang menganggur, ia mengatakan program penuntasan kemiskinan sudah diterapkan oleh Pemprov DKI yang setiap tahun diupayakan bersama.

Terkait program penuntasan kemiskinan mengatasi masalah pengangguran, kita punya program-programnya yang setiap tahun kita memang upayakan bersama, pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI resmi mencabut izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta. Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI.

Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Benny Agus Chandra menegaskan 12 gerai Holywings Group dicabut izin usahanya. “Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas berdasarkan ketentuan dan menjerakan serta rekomendasi dan temuan dua OPD, maka kami mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta, ujar Benny, Senin (27/6/2022).


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/29/338/2620560/nasib-karyawan-holywings-usai-ditutup-ini-kata-wagub-dki?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/29/338/2620560/nasib-karyawan-holywings-usai-ditutup-ini-kata-wagub-dki?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
companies ADA,
ministries PMPTSP,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Tangerang,
cases pengangguran,
musicclubs IZ*ONE,