DFSK Siap Pamerkan Kendaraan Listrik Baru di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

  • 29 Juni 2022 18:10:46
  • Views: 4

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pionir kendaraan listrik di Indonesia, DFSK siap luncurkan kendaraan listrik baru dengan mobilitas yang tinggi di pameran industri kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan digelar pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kendaraan listrik ini akan melengkapi portofolio keandalan DFSK dalam mengembangkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas konsumen.

Keseriusan kami dalam keikutsertaan di PEVS 2022 menjadi bukti komitmen kuat DFSK dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai elektrifikasi. Jadi jangan lupa untuk datang ke booth DFSK di PEVS 2022 dan saksikan beragam model kendaraan listrik DFSK, tutur Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Periklindo Electric Vehicle Show 2022 Bisa Tingkatkan Gairah Masyarakat Terhadap Kendaraan Listrik

Selama 10 hari pameran PEVS, DFSK siap untuk menampilkan berbagai jajaran kendaraan listriknya yang canggih, ramah lingkungan, serta solutif.

Para pengunjung PEVS 2022 bisa menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia.

DFSK senantiasa hadir dengan berbagai inovasi serta teknologi yang dimiliki, khususnya mengenai teknologi kendaraan listrik yang sudah lama dikembangkan. Kami memiliki berbagai jenis kendaraan listrik dan semuanya ini merupakan bentuk kemampuan kami di dunia elektrifikasi yang sekarang menjadi tren dunia, serta fokus pengembangan pemerintah Indonesia, ungkap Achmad Rofiqi.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/29/dfsk-siap-pamerkan-kendaraan-listrik-baru-di-periklindo-electric-vehicle-show-2022

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/29/dfsk-siap-pamerkan-kendaraan-listrik-baru-di-periklindo-electric-vehicle-show-2022
Tokoh



Graph

Extracted

persons Achmad Rofiqi,
companies PT Sokonindo Automobile, YouTube,
parties Gelora,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
brands DFSK,