Ketika Kamera Menangkap Tatapan Mendalam Iriana ke Jokowi di Ukraina

  • 29 Juni 2022 17:49:20
  • Views: 5

Suara.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Presiden Jokowi selama melakukan kunjungan kerja ke luar negeri termasuk ke negara yang tengah berperang, Ukraina dan Rusia. Dalam kunjungan kerjanya ke Ukraina, Iriana begitu serius memperhatikan Jokowi yang tengah berbincang dengan tuan rumah.

Hal tersebut terjadi ketika Iriana tengah mendampingi Jokowi meninjau kondisi kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin, Ukraina, Rabu (29/6/2022). Dari foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat tengah berbincang dengan Wali Kota Irpin Alexander Grigorovich Markushin.

Iriana terlihat berdiri di samping Jokowi untuk ikut mendengarkan diskusi yang berjalan. Karena tidak berdiri sejajar, Iriana sampai harus memiringkan tubuhnya untuk bisa mendengarkan sang suami berbicara.

Iriana
Iriana Jokowi turut mendengarkan penjelasan dari Wali Kota Irpin Alexander Grigorovich Markushin di kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Sementara itu, Jokowi memberikan tanggapan usai melihat rusaknya apartemen akibat perang yang terjadi.

Baca Juga: Teco Andalkan Eber Bessa di Laga AFC Cup Bali United Vs Kaya FC Iloilo Filipina

Saya didampingi oleh Wali Kota Irpin dan Deputi Wali Kota Irpin melihat kerusakan yang terjadi di Kota Irpin akibat perang dan sangat menyedihkan sekali banyak rumah-rumah yang rusak kemudian juga infrastruktur yang rusak, kata Jokowi.

Pada kesempatan itu, Jokowi berharap agar perang bisa segera dihentikan. Ia juga ingin tidak ada kota-kota lainnya di Ukraina yang rusak akibat perang.

Kita harapkan tidak ada lagi kota-kota yang rusak di Ukraina akibat perang, ucapnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/29/171149/ketika-kamera-menangkap-tatapan-mendalam-iriana-ke-jokowi-di-ukraina

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/29/171149/ketika-kamera-menangkap-tatapan-mendalam-iriana-ke-jokowi-di-ukraina
Tokoh





Graph

Extracted

persons Iriana joko widodo, joko widodo,
companies ADA,
organizations AFC,
nations Filipina, Rusia, Ukraina,
sportclubs Bali United,