Polisi Selidiki Soal Jebolnya Tandon Air Proyek LRT di Setiabudi, Sejumlah Saksi Diperiksa, Termasuk Keterangan 5 Korban Luka-luka

  • 29 Juni 2022 13:42:03
  • Views: 5

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Soal dugaan jebolnya tandon air proyek Light Rail Transportation (LRT) Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, polisi terus menyelidiki dugaan kelalaian tersebut.


“Nanti kami sedang selidiki dugaan kelalaiannya sampai bisa jebol begitu, kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Ajun Komisaris Polisi Suparmin kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

Sejauh ini polisi masih memeriksa saksi-saksi hingga pekerja proyek. Ada beberapa yang telah dimintai keterangan oleh aparat.


Adapun yang diperiksa polisi, para korban, sekuriti, dan juga pekerja proyek. Polisi mempertanyakan bagaimana bisa proyek baru sampai jebol tandon airnya.

“Ini kan proyek baru kok bisa jebol, kami lagi selidiki seperti apa kan kami tanya, panggil pihak proyeknya, kata dia.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial tandon air proyek Light Rail Transportation (LRT) Rasuna Said tepatnya di depan Gedung Lina, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, jebol.

Informasinya ada korban yang mengalami luka parah seperti patah tulang di bagian kaki.
Kejadian ini disebut terjadi hari ini, Selasa, 28 Juni 2022 sekitar pukul 16.20 WIB. Peristiwa ini dibenarkan oleh polisi.

Menurut Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Agung Permana. Kata Agung, korban ada lima orang.

“Korban lima orang. Tiga laki-laki, dua wanita, ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa 28 Juni 2022. (dhe/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/29/polisi-selidiki-soal-jebolnya-tandon-air-proyek-lrt-di-setiabudi-sejumlah-saksi-diperiksa-termasuk-keterangan-5-korban-luka-luka/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/29/polisi-selidiki-soal-jebolnya-tandon-air-proyek-lrt-di-setiabudi-sejumlah-saksi-diperiksa-termasuk-keterangan-5-korban-luka-luka/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Setiabudi,