Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Jebolnya Bak Penampungan Air Proyek LRT di Setiabudi Jaksel

  • 29 Juni 2022 00:48:36
  • Views: 12

JAKARTA - Polisi menyelidiki dugaan kelalaian atas insiden jebolnya bak penampungan atau tendon air proyek LRT di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Masih penyelidikan. Kita prioritaskan korban dulu, kata Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (28/6/2022).

Agung menambahkan terdapat 5 orang korban atas insiden tersebut. Kelimanya telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Korban di RS 5 orang (3 laki-laki dan 2 wanita), ucapnya.

Menurutnya, lima orang yang mengalami luka itu telah dilarikan ke RS MMC guna perawatan medis lebih lanjut. Adapun lima orang korban tersebut terdiri dari pekerja proyek yang tengah membuat JPO LRT dan sisanya pengendara yang melintas di lokasi.

Adapun jebolnya bak penampungan air itu terjadi pada Selasa (28/6) sore tadi, sekitar pukul 16.15 WIB, yang mana jebolnya bak penampungan itu ditandai dengan suara pecahnya bak. Air yang deras dari bak penampungan itu lantas mengenai sejumlah korban itu.

Polisi hingga saat ini masih mencari tahu penyebab jebolnya bak penampungan air Stasiun LRT Setiabudi. Sejauh ini, belum ada laporan korban jiwa, kejadian itu juga sempat viral di media sosial Instagram.

(kha)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/28/338/2620027/polisi-selidiki-dugaan-kelalaian-jebolnya-bak-penampungan-air-proyek-lrt-di-setiabudi-jaksel?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/28/338/2620027/polisi-selidiki-dugaan-kelalaian-jebolnya-bak-penampungan-air-proyek-lrt-di-setiabudi-jaksel?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, MNC,
ministries Polisi,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Setiabudi,