Genjot KPR, BTN Sasar Pedagang Pasar

  • 28 Juni 2022 22:59:47
  • Views: 11

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan Bank BTN, tegas Hirwandi, membuktikan komitmen perseroan untuk mendukung pemerintah dalam memenuhi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh dan maksimal melalui penyediaan pembiayaan rumah layak huni.

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna menuturkan, kegiatan Grebek Pasar di Kota Palembang bukanlah yang pertama, tetapi Bank BTN juga melakukan di kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah bersama Bank BTN terus memastikan masyarakat semakin mudah memiliki rumah.

Herry menuturkan, melalui berbagai program bantuan dan pembiayaan perumahan yang disediakan Pemerintah, diharapkan masyarakat, khususnya dari pedagang pasar, dapat memiliki hunian yang aman, nyaman, sehat, dan terjangkau.

“Kegiatan Grebek Pasar ini juga menjadi titik kumpul pertemuan Pemerintah - Bank Pelaksana - Pengembang Perumahan - dan Konsumen. Para Pedagang Pasar dapat langsung memilih lokasi perumahan yang dibangun Pengembang Perumahan sesuai kebutuhan dan nilai manfat yang ingin diperoleh, papar Herry.

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4997854/genjot-kpr-btn-sasar-pedagang-pasar

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4997854/genjot-kpr-btn-sasar-pedagang-pasar
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
bumns BTN,
products KPR,
nations Indonesia,
places SULAWESI UTARA, SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,