Ini Klarifikasi Arumi Bachsin, Terkait Video Viral, Tak Mau Berslaman dengan Ibu Berseragam Biru

  • 28 Juni 2022 19:46:47
  • Views: 10

POROS.ID - Beberapa waktu lalu, jagat warganet dihebohkan dengan video viral yang diduga Arumi Bachin tak mau bersalaman dengan ibu berseragam biru.

Jelas hal ini, menjadi sorotan publik luas, pasalnya sosok Arumi Baschin yang jauh dari pemberitaan miring, kini mencuat video viral dirinya.

Menanggapi video viral yang terjadi, Arumi Bachsin buka suara dan klarifikasi terkait beredarnya isu yang menyebut dirinya tak mau bersalaman dengam ibu berseragam biru.

Baca Juga: Sudah Tahu Pembelian Pertalite dan Solar Harus Pakai Aplikasi MyPertamina dan Wajib Daftar Dulu? Cek Disini

Melansir dari akun gosip @nyinyir_update_ official, dijelaskan, Arumi Bachsin menyebut kejadian itu tidak disengaja dan ia mengakui tidak bermaksud untuk mengabaikan wanita yang ternyata adalah Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo.

Saya ya kaget lah ya pas video itu viral. Apalagi itu video cuma sepotong-sepotong, kata Arumi, dikutip dari @nyinyir_update_official, Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Mau Link Download Video Viral De La Nina Arana Completo, Gadis Laba-Laba Kolombia, Ambil Disini

Waktu itu ada penilaian, saya baru datang, ada penyambutan, ucap Arumi.

Istri dari wakil Gubernur Jawa Timur yakni Emir Dardak, mengaku bahwa saat itu ia tengah fokus melihat ke depan, karena terdapat ada pertunjukan tari tradisional untuk menyambut dirinya.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673766078/ini-klarifikasi-arumi-bachsin-terkait-video-viral-tak-mau-berslaman-dengan-ibu-berseragam-biru

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673766078/ini-klarifikasi-arumi-bachsin-terkait-video-viral-tak-mau-berslaman-dengan-ibu-berseragam-biru
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arumi Bachsin,
companies ADA, Instagram,
topics La Nina,
nations Kolombia,
places JAWA TIMUR,
cities Tulungagung,