Menghilang 3 Hari Jasad Mbah Kardi Tersangkut di Saluran Irigasi

  • 28 Juni 2022 19:06:12
  • Views: 11

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Jasad Sukardi (71) ditemukan di aliran Colotimur di Desa Nangsri, Kebakkramat Karanganyar, Selasa pagi (28/6). Lansia asal Dukuh Rt 04 Rw IV Desa Kaling Tasikmadu ini menghilang selama tiga hari.

Kali terakhir terlihat, Sukardi mengenakan kemeja batik pada Sabtu (25/6/2022). Keluarganya tak tahu ia kemana saat meninggalkan rumah. Para tetangga juga sudah mencari tapi tidak ditemukan.

“Korban tersangkut di jaring-jaring saluran irigasi anak Sungai Bengawan Solo di Colotimur. Sudah tidak bernyawa, ungkap Kabid Ops SAR Karanganyar, Febrian Kurnia Putra kepada wartawan, Selasa.

Korban ditemukan di lokasi oleh warga sekitar pintu air sekitar pukul 07.30 WIB, lalu menghubungi polisi kemudian SAR Karanganyar dan aparat pemerintah setempat. Dari situlah identitas mayat terungkap.

“Tubuhnya bengkak dan membiru. Tandanya membusuk. Kemungkinan sudah tiga hari meninggal dunia dan hanyut di sungai, katanya.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/solo/menghilang-3-hari-jasad-mbah-kardi-tersangkut-di-saluran-irigasi/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/solo/menghilang-3-hari-jasad-mbah-kardi-tersangkut-di-saluran-irigasi/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
fasums sungai Bengawan Solo,
places JAWA TENGAH,
cities Dukuh, Karanganyar, Solo,
cases mayat,