11 Wilayah di Indonesia Wajib Pakai MyPertamina saat Beli Pertalite dan Solar, Simak Cara Daftarnya

  • 28 Juni 2022 18:37:37
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Aplikasi MyPertamina tengah bersiap untuk digunakan sebagai alat membeli BBM jenis pertalite dan solar bersubsidi pada 1 Juli 2022.

MyPertamina baru-baru ini merilis 11 wilayah di Indonesia yang terpilih memulai uji coba tahap 1 untuk membeli pertalite dan solar bersubsidi.

Dengan memiliki akun MyPertamina, Pertamina diklaim hanya ingin mengetahui konsumen yang membeli pertalite dan solar bersubsidi.

Baca Juga: Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar Subsidi yang Berlaku Mulai 1 Juli 2022

Inilah yang kami harapkan, Pertamina dapat mengenali siapa saja konsumen Pertalite dan solar, sehingga bisa menjadi acuan dalam membuat program ataupun kebijakan terkait subsidi energi bersama pemerintah, kata Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution mengungkapkan.

Adapun untuk 11 wilayah Indonesia yang akan ikut uji coba memakai aplikasi MyPertamina, sebagai berikut:

1. Kota Banjarmasin

2. Kota Bukit Tinggi

3. Kota Padang Panjang

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Antara

Tags

Terkini


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014860539/11-wilayah-di-indonesia-wajib-pakai-mypertamina-saat-beli-pertalite-dan-solar-simak-cara-daftarnya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014860539/11-wilayah-di-indonesia-wajib-pakai-mypertamina-saat-beli-pertalite-dan-solar-simak-cara-daftarnya
Tokoh

Graph