Sinopsis Final Score dan Interstellar yang Tayang Hari Ini di TV, Aksi Seru di Stadion hingga Luar Angkasa

  • 28 Juni 2022 17:01:42
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta - Film Final Score dan Interstellar dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 28 Juni 2022. Final Score mulai tayang 21.30 WIB dilanjutkan dengan Interstellar pada 23.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Final Score dan Interstellar yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

Final Score adalah film produksi bersama studio Inggris dan Amerika Serikat. Film bergenre action ini rilis di bioskop pada 2018. Film ini menampilkan Dave Bautista, Ray Stevenson dan Pierce Brosnan pada jajaran pemeran utama. Sineas Scott Mann, yang pernah mengarahkan Bautista dalam film Heist, bertidan sebagai sutradara.

Cerita filmĀ Final Score diawali dengan kakak adik Dimitri dan Arkady Belav, yang memimpin gerakan revolusi kemerdekaan Sakovya, sebuah negara bagian di Rusia. Dalam aksinya, Dimitri terbunuh lewat serangan udara dan Arkady ditahan. Setelah beberapa tahun berlalu, Arkady mendapat informasi bahwa Dimitri masih hidup dan berada di London.

Di sisi lain, Michael Knox yang merupakan veteran tentara AS mengunjungi rumah mendiang sahabatnya di London, Inggris. Bersama keponakannya yang bernama Danni, Michael berencana nonton langsung pertandingan bola West Ham United. Karena nakal, Danni dihukum ibunya. Tapi Michael berhasil meyakinkan ibu Danni untuk memberi izin putrinya nonton pertandingan bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Roket yang dikembangkan oleh perusahaan startup Jepang, Interstellar Technologies, meledak beberapa detik setelah lepas landas.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4997409/sinopsis-final-score-dan-interstellar-yang-tayang-hari-ini-di-tv-aksi-seru-di-stadion-hingga-luar-angkasa

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4997409/sinopsis-final-score-dan-interstellar-yang-tayang-hari-ini-di-tv-aksi-seru-di-stadion-hingga-luar-angkasa
Tokoh





Graph

Extracted

persons Dave Bautista, Pierce Brosnan,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
products startup,
nations Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Rusia,
places DKI Jakarta,
cities London,
cases HAM,
sportclubs West Ham United,