Netflix Pastikan Iklan Bakal Hadir di Paket Langganan Baru Berbiaya Murah

  • 28 Juni 2022 13:10:49
  • Views: 17

Sebelumnya, Netflix melakukan PHK terhadap sebanyak 300 karyawannya. PHK kali ini adalah bagian dari layoff kedua perusahaan, di mana sebelumnya Netflix memutus kontrak 150 pekerjanya pada Mei 2022.

Mengutip The Verge, Jumat (24/6/2022), PHK kali ini berdampak pada berbagai tim yang berbeda dan paling banyak karyawan yang ada di Amerika Serikat. Meski begitu, ada juga karyawan-karyawan global Netflix yang terkena PHK.

Juru bicara Netflix Bao Nguyen dalam pernyataannya membenarkan perusahaan telah melakukan PHK karyawan.

Hari ini dengan hati yang sedih, kami melepaskan sekitar 300 karyawan. Kami terus berinvestasi dalam jumlah signifikan dalam bisnis ini. Kami membuat penyesuaian ini, sehingga biaya kami tumbuh sejalan dengan pertumbuhan pendapatan kami yang lebih lambat, kata Nguyen.

Ini adalah putaran pemutusan hubungan kerja terbaru, setelah laporan pendapatan kasar kuartal 1 Netflix. Di mana, perusahaan mengumumkan bahwa pertumbuhan pendapatan melambat dan Netflix kehilangan pelanggan untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Nguyen menolak berkomentar lebih lanjut terkait apakah perusahaan merencanakan PHK tambahan dalam waktu dekat.

Tidak menyebut soal Netflix PHK Karyawan, sebelumnya Co-CEO Netflix Red Hastings dan Ted Sarandos dalam email kepada The Hollywood Reporter mengatakan, Kami berencana untuk kembali ke jalur bisnis yang lebih normal ke depannya.

(Tin/Isk)

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/4996517/netflix-pastikan-iklan-bakal-hadir-di-paket-langganan-baru-berbiaya-murah

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4996517/netflix-pastikan-iklan-bakal-hadir-di-paket-langganan-baru-berbiaya-murah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Netflix, The Hollywood Reporter,
nations Amerika Serikat,
cases PHK,