Athletico Paranense Rampungkan Pembelian Fernandinho

  • 28 Juni 2022 12:58:45
  • Views: 5

Mutiul Alim | Selasa, 28/06/2022 12:35 WIB

Athletico

London, Jurnas.com - Klub Brasil, Athletico Paranense, berhasil menyelesaikan penandatanganan mantan bintang Manchester City, Fernandinho pada Selasa (28/6). Fernandinho meninggalkan Manchester City musim panas ini, setelah mengantarkan The Citizen merengkuh sejumlah gelar.

Mantan kapten City itu kini akan kembali ke negara asalnya untuk menandatangani kontrak dengan Athletico, setelah sebelumnya mewakili klub dari 2002-2005 silam.

Kami memiliki banyak proposal, dari beberapa klub berbeda, dari Brasil dan luar negeri, kata Fernandinho dikutip dari Goal.

Tetapi keputusan yang paling masuk akal adalah kembali ke rumah dan mencoba memberikan yang terbaik di sini, di Athletico sekarang, imbuh dia.

Fernandinho awalnya bergabung dengan City dari Shakhtar Donetsk pada 2013 silam, dan menghabiskan hampir satu dekade bersama klub Liga Premier itu. Dia membukukan 338 penampilan dan rata-rata tampil setidaknya 33 kali setiap musim.

Pada akhir karirnya di Manchester, sang gelandang telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan enam Piala Liga sekaligus mendapatkan penghargaan Tim Terbaik PFA pada 2018-19.

Fernandinho kembali ke Athletico Paranense, setelah tampil untuk klub tersebut di awal karirnya. Pemain Brasil itu sebelumnya tampil 72 kali untuk Athletico Paranense, mencetak 14 gol, sebelum pindah ke Shakhtar pada 2005 lalu.

TAGS : Athletico Paranense Fernandinho Manchester City Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/119623/Athletico-Paranense-Rampungkan-Pembelian-Fernandinho/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/119623/Athletico-Paranense-Rampungkan-Pembelian-Fernandinho/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Fernandinho,
events Liga Inggris, Piala FA,
nations Brasil, Inggris,
cities London,
sportclubs Manchester City,