Siswa SMK Hilang Saat Kemah di Pantai Cijeruk Garut

  • 27 Juni 2022 22:34:13
  • Views: 18

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Garut, Jawa Barat, dilaporkan hilang saat melakukan kemping di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut

Tim SAR gabungan bersama jajaran Forkopimcam hingga saat ini masih terus melakukan upaya pencarian dengan harapan bisa segera menemukannya.

Camat Cibalong, Fahmi Fauzi, menyebutkan pelajar SMK yang hilang saat kemping di kawasan Pantai Cijeruk bernama Abdul Fatah (18). Ia merupakan siswa SMK Nurul Uyun, Kecamatan Bungbulang.

Baca Juga: Barcelona Inginkan Harry Maguire sebagai Syarat Transfer Frenkie de Jong, Manchester United Menolak

Dari laporan yang kami terima, Abdul Fatah hilang sejak Minggu (26 Juni 2022) pagi kemarin. Ia sebelumnya kemping bersama seorang temannya bernama Ikja sejak Sabtu (25 Juni 2022) pagi, ujar Fahmi.

Diketahuinya ihwal hilangnya Abdul Fatah, tutur Fahmi, berawal ketika warga menemukan Ikja dalam kondisi seperti orang yang linglung.  

Warga yang sebelumya mengetahui Ikja kemping bersama Abdul Fatah pun kemudian menanyakan keberadaan Abdul Fatah kepada Ikja, tetapi Ikja tak bisa memberikan penjelasan apa pun karena sulit berkomunikasi.

Warga pun katanya, saat itu mencoba mencari keberadaan Abdul Fatah akan tetapi tak berhasil ditemukan. Hingga akhirnya beberapa warga melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian terdekat yang kemudian bersama unsur Forkopimcam lainnya berupaya melakukan pencarian akan tetapi hingga Senin, 27 Juni 2022 malam, Abdul Fatah belum berhasil ditemukan.

Baca Juga: Kolaborasi Kejaksaan-Kementerian BUMN, Bongkar Korupsi Pengadaan Pesawat

Sedangkan Ikja, tutur Fahmi, saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya ke kampung halamannya di wilayah Kecamatan Bungbulang


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014853890/siswa-smk-hilang-saat-kemah-di-pantai-cijeruk-garut

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014853890/siswa-smk-hilang-saat-kemah-di-pantai-cijeruk-garut
Tokoh







Graph