Nenek dan Cucunya Warga Poso Tewas Dibunuh, Polisi Sebut Pelaku Masih Misterius

  • 27 Juni 2022 16:43:28
  • Views: 3

KOTA PALU – Masyarakat Desa Watutau, Kecamatan Lore Piore, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah digegerkan dengan kasus pembunuhan dua warganya pada Minggu 26 Juni 2022 dini hari. Kepolisian Resor (Polres) Poso masih menyelidiki kasus ini.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan dua warga Desa Watutau meninggal dunia. Sejauh ini, identitas pelaku masih belum diketahui.

Untuk sementara pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan polisi dalam hal ini Polres Poso masih melakukan penyelidikan, kata Sugeng saat ditemui di Palu, dikutip dari Antara, Senin (27/6/2022).

 Baca juga: Bunuh Ibu Kandung, Pelaku Samarkan TKP seolah Terjadi Perampokan

Dalam penyelidikan tersebut, polisi akan mengungkap motif penganiayaan yang menyebabkan seorang nenek berinisial DT (51) dan cucunya KW (3) meninggal dunia.

DT meninggal dunia di TKP, sedangkan KW sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong, tuturnya.

Polisi terus mendalami kasus ini karena korban mengalami sejumlah luka akibat benda tajam, papar dia.

Tim yang dipimpin Kasat Reskrim sudah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini. Sekarang ini kita masih dalami, nanti perkembangan hasil penyelidikan akan kita sampaikan, ucapnya.


https://news.okezone.com/read/2022/06/27/340/2619075/nenek-dan-cucunya-warga-poso-tewas-dibunuh-polisi-sebut-pelaku-masih-misterius?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/06/27/340/2619075/nenek-dan-cucunya-warga-poso-tewas-dibunuh-polisi-sebut-pelaku-masih-misterius?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places SULAWESI TENGAH,
cities Palu, Poso,
cases pembunuhan, penganiayaan,