Puan Ngaku Diutus Megawati Silaturahmi Ketum Parpol, Gerindra: Rasa-rasanya Kami juga Dikunjungi

  • 27 Juni 2022 13:48:27
  • Views: 12

Suara.com - Partai Gerindra meyakini akan menjadi salah satu partai politik yang akan turut dikunjungi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, seiring pengakuan Puan yang ditugaskan melakukan silaturahmi dengan ketum parpol. Namun, diakui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad hingga hari ini belum ada komunikasi perihal tersebut.

Tapi rasa-rasanya sih kalau kemudian akan melakukan kunjungan-kunjungan pasti Gerindra juga dikunjungi, kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Soal pengakuan Puan yang ditugaskan Megawati untuk melakukan silaturahmi ke ketum parpol, Dasco menilai itu merupakan suatu dinamika politik.

Wakil
Sufmi Dasco Ahmad. [Suara.com/Novian Ardiansyah]

Satu partai politik berkunjung ke parpol lain, kemudian melakukan penjajakan, mencari kesepahaman itu biasa. Sehingga kita apresiasi PDIP dalam hal ini mengikuti dinamika dan demokrasi yang ada, kemudian melakukan kunjungan silaturahmi saya pikir sangat baik, kata Dasco.

Baca Juga: Sekjen Gerindra Akui Banyak Pemimpin Politik Lupa Orang yang Membesarkannya, Sindir Siapa?

Sebelumnya, Puan Maharani mengaku dapat perintah langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bersilaturahmi dengan ketum parpol.

Untuk itu Puan bakal menemui para ketua umum partai politik dalam rangka menjajaki kerja sama menjelang Pemilu 2024.

Kerja sama dengan partai lain kita akan jajaki, jadi jangan kemudian karena belum ketemu sama ketum parpol lain enggak mau kerja sama, kata Puan di sela-sela Festival Ikan Bakar Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Toh, waktu di Istana kan Ibu Megawati bertemu dengan semua ketum parpol lain kan cuma belum sempat bersilaturahmi, Puan menambahkan.

Meski demikian, Puan tidak menjelaskan kapan dan di mana pertemuan dengan ketua parpol akan dilaksanakan.

Baca Juga: Kenneth PDIP DKI Sebut Anies Bikin Susah Warga karena Ubah Nama Jalan di Jakarta

Menurut dia, hanya masalah waktu untuk bertemu dengan para ketum parpol.


https://www.suara.com/news/2022/06/27/132404/puan-ngaku-diutus-megawati-silaturahmi-ketum-parpol-gerindra-rasa-rasanya-kami-juga-dikunjungi

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/27/132404/puan-ngaku-diutus-megawati-silaturahmi-ketum-parpol-gerindra-rasa-rasanya-kami-juga-dikunjungi
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Sufmi Dasco Ahmad,
companies ADA,
ministries DPR RI,
parties Gerindra, PDIP,
topics Pemilu 2024,
fasums Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,