Dada Putin Jadi Bahan Ejeken diPertemuan G7, PM Inggris Ajak Pamer Otot Kepada Rusia

  • 27 Juni 2022 09:06:37
  • Views: 9

TRIBUNNEWS.COM -- Para pemimpin G7 mengejek pemotretan menunggang kuda bertelanjang dada Presiden Rusia Vladimir Putin selama pertemuan puncak di Jerman, di mana perang di Ukraina menjadi agenda utama.

Dilaporkan Newsweek, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan rekannya dari Kanada Justin Trudeau mengejek pemimpin Rusia itu selama pertemuan di Schloss Elmau, di Bavaria, pada hari Minggu.

Saat Johnson duduk dengan para pemimpin dunia lainnya, dia berkata: Jaket pakai? Jaket lepas? Haruskah kita melepas pakaian kita?

Vladimir
Vladimir Putin bertelanjang dada saat menuntun kuda tunggangannya, foto tersebut jadi bahan ejekan ada pertemuan G7 (ALEXEY DRUZHININ/RIA NOVOSTI/AFP VIA GETTY)

Trudeau kemudian menjawab: Mari kita tunggu gambarnya.

Johnson kemudian menambahkan: Kita semua harus menunjukkan bahwa kita lebih tangguh dari Putin.

Baca juga: Vladimir Putin Siap Pasok 50 Juta Ton Gandum ke Pasar Internasional Demi Mengatasi Inflasi Global

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menjawab: Kami akan menampilkan pertunjukan menunggang kuda bertelanjang dada.

Presiden Uni Eropa Ursula von der Leyen juga mengambil kesempatan untuk mengejek Presiden Rusia. Dia menambahkan: Oh ya. Menunggang kuda adalah yang terbaik.

Johnson, bersedia untuk mendorong ejekan lebih jauh, melihat ke wartawan dan berkata: Kita harus menunjukkan kepada mereka otot-otot kita.

Para pemimpin dunia telah merujuk pada foto-foto terkenal tahun 2009 dari seorang Putin bertelanjang dada menunggang kuda selama kunjungan ke wilayah Tuva Siberia.

Foto-foto Putin telah diejek secara online selama bertahun-tahun sejak diambil.

Baca juga: Rusia Pasok Rudal Iskander-M ke Sekutunya Belarusia, Dapat Dipasang Hulu Ledak Nuklir


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/27/dada-putin-jadi-bahan-ejeken-dipertemuan-g7-pm-inggris-ajak-pamer-otot-kepada-rusia

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/27/dada-putin-jadi-bahan-ejeken-dipertemuan-g7-pm-inggris-ajak-pamer-otot-kepada-rusia
Tokoh











Graph