Alumni SMA Ma’arif 1 Wates Peduli Warga Pelosok Sekaligus Sosialisasi Sekolahan

  • 27 Juni 2022 01:06:02
  • Views: 9

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Warga masyarakat terutama kaum ibu-ibu Kalurahan Kalirejo Kapanewon Kokap Kabupaten Kulonprogo ‘menyerbu’ bazar pasar murah yang diadakan OSMAFWA dan Paguyuban Alumni SMA Ma’arif 1 Wates, Minggu (26/6/2022).

Ketua panitia, Eko Adi Sidharta mengungkapkan, bazar pasar murah dimeriahkan penampilan grup musik Ma’arif Kustik tersebut selain sebagai rangkaian Peringatan HUT ke-43 SMA Ma’arif 1 Wates juga wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah kawasan perbukitan Menoreh.

“Selain itu kami juga sedang membantu pihak sekolahan mensosialisasikan SMA Ma’arif 1 Wates sehingga kembali dikenal masyarakat luas seperti pada masa jayanya sekitar tahun 1980-an. Melalui kegiatan-kegiatan bersinggungan langsung dengan masyarakat kehadiran keluarga besar SMA Ma’arif 1 Wates bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh lingkungan sekaligus mengetahui sekolah ini masih eksis, kata Eko di balai kalurahan setempat.

Ke depan bazar pasar murah yang menawarkan paket sembako, pakaian pantas pakai, aneka ragam buku, tas dan dompet tersebut akan diadakan rutin setiap tahun guna membantu warga memenuhi kebutuhan mereka.

Pihaknya memandang perlu bazar pasar murah diadakan mengingat kondisi masyarakat saat ini sedang tidak baik-baik saja setelah hampir tiga tahun terdampak pandemi Covid-19.

“Kita tahu bagaimana memprihatinkannya kondisi warga saat ini. Sehingga kami peduli, menggelar bazar pasar murah dan animo warga luar biasa, 250-an paket sembako habis bahkan ada yang tidak kebagian, ungkapnya.

Lurah Kalirejo, Lana menyampaikan terima kasih kepedulian dan bantuan para alumni SMA Ma’arif 1 Wates kepada warganya.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/alumni-sma-maarif-1-wates-peduli-warga-pelosok-sekaligus-sosialisasi-sekolahan/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/alumni-sma-maarif-1-wates-peduli-warga-pelosok-sekaligus-sosialisasi-sekolahan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products sembako,
cases covid-19,