Gelaran MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Ditutup oleh Gubernur Ridwan Kamil

  • 26 Juni 2022 20:34:14
  • Views: 13

PIKIRAN RAKYAT – Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T, pada Sabtu malam, 25 Juni 2022 secara resmi menutup acara Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ ke 37 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Acara penutupan MTQ ke 37, yang diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se Jawa Barat tersebut diselenggarakan di Komplek IPP Kabupaten Sumedang.

Acara MTQ ke 37 ini dimulai pada tanggal 18 Juni 2022 lalu, dengan total peserta dari seluruh cabang yang diperlombakan mencapai 1.123 orang.

Baca Juga: Bidik Peringkat 150 Besar, Iwan Bule Selektif Cari Lawan FIFA Matchday

Untuk menjaga agar penilaian tetap netral, panitia mendatangkan secara khusus dewan hakim nasional sebanyak sebelas orang.

Menurut Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa MTQ ke 37 ini berbasiskan teknologi informasi yang sangat kental oleh sentuhan budaya.

“Dengan pemanfaatan IT, dakwah atau syiar islam akan semakin melangit, terbukti dengan aplikasi MTQ reatime kurang lebih empat ribu pengguna aplikasi tersebut, ujar Dony.

Baca Juga: 22 Nama Jalan di Jakarta Diganti Pengaruhi KTP, Anggota DPRD DKI Minta Anies Baswedan Tanggung Jawab

“Termasuk didalamnya ada fitur live streaming MTQ dengan viewer lebih dari 240 ribu, dan ada sepuluh negara yang membuka aplikasi MTQ ini,tutur Bupati Sumedang tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014845173/gelaran-mtq-ke-37-tingkat-provinsi-jawa-barat-ditutup-oleh-gubernur-ridwan-kamil

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014845173/gelaran-mtq-ke-37-tingkat-provinsi-jawa-barat-ditutup-oleh-gubernur-ridwan-kamil
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Mochamad Iriawan, Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries DPRD, FIFA,
religions Islam,
products KTP,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Sumedang,