Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword Tayang di TV Hari Ini, Balas Dendam Sang Putra Raja

  • 26 Juni 2022 11:01:42
  • Views: 17

Liputan6.com, Jakarta Film King Arthur: Legend of the Sword dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 26 Juni 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menonton film ini melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis King Arthur: Legend of the Sword yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/06/2022).

King Arthur: Legend of the Sword bergenre aksi, fantasi dan petualangan yang rilis di bioskop pada Mei 2017. Film ini disutradarai oleh sineas asal Inggris, Guy Ritchie dan diangkat dari legenda Raja Arthur yang populer di Inggris.

Sejumlah bintang populer memperkuat film berdurasi asli 126 menit. Sebut saja, Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, Djimon Hounsou, dan Àstrid Bergès-Frisbey. Judul ini sejatinya akan menjadi franchise dengan total enam film.

Sayang, film ini merugi saat tayang di bioskop. Dari perkiraan modal 175 juta dolar Amerika Serikat, box office-nya hanya terkumpul 148,7 juta dolar. Alhasil, batal dibuat kelanjutannya. Seperti apa jalan cerita King Arthur: Legend of the Sword?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tom Cruise kembali memainkan perannya sebagai Peter 'Maverick' Mitchell di Top Gun. Sekuel film yang bertajuk Top Gun: Maverick akan tayang setelah 34 tahun film pertamanya dirilis.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4995269/sinopsis-king-arthur-legend-of-the-sword-tayang-di-tv-hari-ini-balas-dendam-sang-putra-raja

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4995269/sinopsis-king-arthur-legend-of-the-sword-tayang-di-tv-hari-ini-balas-dendam-sang-putra-raja
Tokoh



Graph

Extracted

persons Tom Cruise,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
topics Top Gun: Maverick,
nations Amerika Serikat, Inggris,
places DKI Jakarta,