Usai Lepas Mane, Liverpool Siap Jual Salah

  • 26 Juni 2022 10:58:40
  • Views: 9

Mutiul Alim | Minggu, 26/06/2022 09:58 WIB

Usai

Mohamed Salah dan Sadio Mane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Setelah berpisah dengan Sadio Mane, Liverpool dikabarkan bakal membiarkan bintang klub, Mohamed Salah, hengkang pada musim panas ini.

Kontrak Salah tersisa hingga 2023 mendatang, tetapi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan tentang kemungkinan pembaruan kontrak.

Menurut Marca pada Minggu (26/6), pemain Mesir itu menuntut 400.000 pound seminggu untuk menandatangani kontrak baru.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa Liverpool dapat menerima tawaran sekitar 60 juta pound untuk menguangkan Salah, di mana Real Madrid sedang memantau situasi pemain.

Pemain depan 30 tahun itu berpenghasilan sekitar 240.000 pound seminggu, tetapi dia ingin hampir menggandakan gajinya untuk tetap di Anfield .

Los Blancos sebelumnya nyaris menandatangani Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Sayangnya, pemain Prancis itu setuju memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Meskipun kehilangan Mbappe, Real Madrid belum bergerak untuk mencari penyerang lain, pasca menandatangani pemain AS Monaco Aurelien Tchouameni dalam upaya lebih memperkuat lini tengah.

Sebelumnya, The Reds mengizinkan Mane bergabung dengan Bayern Munich setelah menandatangani Darwin Nunez dari Benfica. Jurgen Klopp sebelumnya meningkatkan serangan timnya dengan merekrut pemain sayap flamboyan Luis Diaz dari Porto pada Januari.

Roberto Firmino diperkirakan akan bertahan untuk musim depan meskipun kontraknya akan berakhir pada 2023. Divock Origi memutuskan berpisah dengan The Reds.

Diogo Jota adalah opsi serangan lain yang dapat diandalkan untuk Klopp, sementara gelandang serang Harvey Elliott juga bisa mengisi posisi Salah jika meninggalkan Liverpool musim panas ini.

TAGS : Mohamed Salah Liverpool Info Transfer Real Madrid

https://www.jurnas.com/artikel/119496/Usai-Lepas-Mane-Liverpool-Siap-Jual-Salah/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/119496/Usai-Lepas-Mane-Liverpool-Siap-Jual-Salah/
Tokoh



















Graph