Hyundai Mulai Bocorkan Interior Stargazer

  • 25 Juni 2022 17:05:57
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tengah gencar memberikan bocoran terkait calon mobil keluarga terbarunya, Hyundai Stargazer. Setelah beberapa waktu lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan kisi-kisi eksterior dari penantang Toyota Avanza, kini bagian interior yang diperlihatkan.

Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior Hyundai Stargazer.

Model yang akan bertarung di kerasnya segmen low multi purpose vehicle (LMPV) ini memungkinkan setiap penumpangnya merasa dimanjakan, berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.

Di sisi lain, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit menambah kesan lapang. Perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon pabrikan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia, jelas Woojune Cha, President Director PT HMID, dalam keterangan resminya, Jumat (24/6/2022).

Secara detail, Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4994630/hyundai-mulai-bocorkan-interior-stargazer
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4994630/hyundai-mulai-bocorkan-interior-stargazer
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
nations Indonesia, Korea Selatan,
places DKI Jakarta,
transportations Avanza,
brands Hyundai, Toyota,