Puncak Jakarta Hajatan, Tiga Ruas Jalan Menuju JIS Akan Ditutup Siang Ini

  • 25 Juni 2022 12:48:54
  • Views: 11

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan layanan transportasi Transjakarta gratis dari dan menuju Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal ini dalam rangka perayaan malam puncak Jakarta Hajatan yang akan berlangsung malam ini, Sabtu (25/6/2022).

Berikut informasi layanan Transjakarta gratis dan reguler dari/ke JIS, lokasi kantong parkir, lokasi penurunan penumpang transportasi online, cara penukaran tiket, dan penutupan jalan, dikutip dari akun Instagram resmi @dkijakarta, Sabtu (25/6/2022).

Terhitung ada 12 titik Transjakarta gratis dari dan ke JIS antara lain dari Kalideres, Grogol, Angke, Tanah Abang, Blok M, Lebak Bulus, Tanjung Priok, Pulo Gadung, Rawamangun, Manggarai, Dukuh Atas, dan Kampung Rambutan.

Pada masing-masing titik tersebut akan disediakan bus Transjakarta yang siap antar jemput mulai dari pukul 13.00-24.00 WIB. Tapping Transjakarta menggunakan gelang yang telah diberikan atau pendaftaran QR di aplikasi Jaklingko.

Sedangkan untuk Transjakarta layanan reguler dari dan ke JIS dengan tarif normal, rute angkutan umum integrasinya ialah Tanjung Priok - Senen via Taman BMW, JIS - Senen, dan Harmoni - JIS.

Kemudian untuk rute Mikrotrans ialah Tanjung Priok - Jembatan Item dan Terminal Tanjung Priok - Ancol Barat.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4995270/puncak-jakarta-hajatan-tiga-ruas-jalan-menuju-jis-akan-ditutup-siang-ini

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4995270/puncak-jakarta-hajatan-tiga-ruas-jalan-menuju-jis-akan-ditutup-siang-ini
Tokoh

Graph