Malam Puncak Jakarta Hajatan Hari Ini, Transjakarta Menuju JIS Digratiskan

  • 25 Juni 2022 11:25:43
  • Views: 9

Merdeka.com - Puncak Perayaan Jakarta Hajatan akan berlangsung malam ini, Sabtu (25/6). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan layanan transportasi Transjakarta gratis dari dan menuju lokasi acara di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berikut informasi layanan Transjakarta gratis dan reguler dari/ke JIS, lokasi kantong parkir, lokasi penurunan penumpang transportasi online, cara penukaran tiket, dan penutupan jalan, dikutip dari akun Instagram resmi Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta, Sabtu (25/6/2022).

taboola

Terhitung ada 12 titik Transjakarta gratis dari dan ke JIS, antara lain dari Kalideres, Grogol, Angke, Tanah Abang, Blok M, Lebak Bulus, Tanjung Priok, Pulo Gadung, Rawamangun, Manggarai, Dukuh Atas, dan Kampung Rambutan.

2 dari 2 halaman

Tersedia hingga Pukul 24.00 WIB

Pada masing-masing titik tersebut akan disediakan Bus Transjakarta yang siap antar jemput mulai dari pukul 13.00-24.00 WIB. Tapping Transjakarta menggunakan gelang yang telah diberikan atau pendaftaran QR di aplikasi Jaklingko.

Sementara untuk Transjakarta layanan reguler dari dan ke JIS dengan tarif normal, rute angkutan umum integrasinya ialah Tanjung Priok-Senen via Taman BMW, JIS-Senen, dan Harmoni-JIS.

Kemudian untuk rute Mikrotrans ialah Tanjung Priok- Jembatan Item dan Terminal Tanjung Priok-Ancol Barat.

Sementara penutupan jalan menuju dan ke JIS akan berlangsung pada pukul 14.00-21.00 WIB.

Reporter: Winda Nelfira/Liputan6.com.

[yan]

https://www.merdeka.com/jakarta/malam-puncak-jakarta-hajatan-hari-ini-transjakarta-menuju-jis-digratiskan.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/malam-puncak-jakarta-hajatan-hari-ini-transjakarta-menuju-jis-digratiskan.html
Tokoh

Graph