Ragam Pilihan Platform E-Commerce untuk Bantu Seller Perluas Pasar dan Omset Usaha

  • 25 Juni 2022 11:06:09
  • Views: 7

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform e-commerce kini menjadi pilihan banyak seller untuk memperluas jangkauan pasar dan memperbesar omset usaha sekaligus meraih keuntungan lebih banyak.

Dengan go-online, para seller bisa menjangkau pasar yang tak terbatas. Namun para pemilik usaha kecil dan menengah harus mempertimbangkan untuk menerapkan teknologi dan berbagai pendekatan strategi pemasaran digital untuk integrasi yang efisien dan memberikan ruang untuk ekspansi di masa depan.

Berikut beberapa platform e-commerce memberikan fasilitas untuk menunjang proses bisnis online para seller:

1. GoStore

GoStore adalah platform e-commerce dari GoJek yang didukung oleh Moka yang berdiri sejak 2020.

GoStore menyediakan layanan dan fasilitas untuk membuat situs jualan online pribadi yang terhubung dengan jutaan pengguna media sosial.

Baca juga: Diperlukan Platform yang Bisa Amankan Aset Digital, Data Pelanggan dan Sederhanakan Operasional

Seller juga bisa memantau seluruh aktivitas bisnis harian yang terekam secara otomatis dan dapat diakses melalui melalui back office Moka.

Antara lain untuk mengecek laporan penjualan, ketersediaan stok, data pelanggan, hingga mengatur promosi toko sendiri.

Salah satu tujuan GoStore adalah untuk memudahkan pebisnis berbagai skala untuk membuat website toko online dan memungkinkan pelanggan untuk checkout transaksi dari berbagai channel penjualan online melalui GoStore.

2. Ecwid


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/25/ragam-pilihan-platform-e-commerce-untuk-bantu-seller-perluas-pasar-dan-omset-usaha

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/25/ragam-pilihan-platform-e-commerce-untuk-bantu-seller-perluas-pasar-dan-omset-usaha
Tokoh

Graph

Extracted

companies Gojek,
topics bisnis online, e-commerce,
places DKI Jakarta,