Telkomsel Awards 2022 Disiarkan Secara Langsung di SCTV dan Vidio

  • 25 Juni 2022 09:10:53
  • Views: 5

Telkomsel telah berusia 27 tahun. Perusahaan telko pelat merah ini merayakan hari jadinya pada 26 Mei 2022. Di usianya yang kian dewasa, perusahaan menyatakan terus beradaptasi dan menghadirkan perubahan yang membawa dampak positif bagi Indonesia.

Telkomsel juga terus berupaya memajukan ekosistem digital dengan memanfaatkan teknologi terbarukan.

Perusahaan berupaya membuka peluang bagi masyarakat, guna mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan. Hal ini diterapkan dengan tiga pilar digital, yakni sebagai digital connectivity, digital platform, dan digital service.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengapresiasi masyarakat yang telah 27 tahun percaya kepada Telkomsel untuk mendampingi mereka dalam tiap fase kehidupan.

Telkomsel berupaya hadir melalui berbagai solusi dan perubahan nyata yang mendukung masyarakat terus bergerak maju terutama saat menghadapi pandemi dalam dua tahun terakhir, kata Hendri, dikutip dari keterangan Telkomsel.

Telkomsel, kata Hendri, berkomitmen yerus memajukan ekosistem digital dengan menghadirkan lebih banyak solusi inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital terkini.

Bicara pencapaiannya selama 27 tahun terakhir, Telkomsel kini melayani 175 juta pelanggan dengan jumlah BTS mencapai 247.000 unit BTS. Di mana, sebagian besarnya sudah terkoneksi teknologi 4G LTE dan menjangkau lebih dari 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Sebagai perusahaan telko digital, kini bisnis digital Telkomsel berkontribusi lebih dari 79 persen dari total pendapatan perusahaan.

(Dio/Isk)


https://www.liputan6.com/tekno/read/4994529/telkomsel-awards-2022-disiarkan-secara-langsung-di-sctv-dan-vidio

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4994529/telkomsel-awards-2022-disiarkan-secara-langsung-di-sctv-dan-vidio
Tokoh

Graph

Extracted

companies SCTV, Vidio,
bumns PT Telekomunikasi Selular,
nations Indonesia,
musicclubs BTS,