Polisi Buru Pelaku Penculikan Bocah 4 Tahun di Stasiun Manggarai

  • 24 Juni 2022 20:48:54
  • Views: 5

JAKARTA - Seorang bocah berusia 4 tahun, MR diduga menjadi korban penculikan di kawasan Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi tengah memburu pelaku penculikan tersebut.

Pelaku masih kami selidiki, masih kami cari keberadaannya supaya hal serupa tak terulang kembali, ujar Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania pada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Pelaku diketahui mendekati korban, Erna (32) dengan berkenalan lewat media sosial dan mengaku memiliki bisnis jual beli handphone. Alhasil, pelaku mengajak korban bertemu untuk bisnis jual beli handphone di Stasiun Manggarai. Nahas, pelaku malah menculik anak korban, MR (4) dan membawa kabur tas berisi 2 hanpdhone serta uang tunai milik korban.

Beruntung MR bisa ditemukan di kawasan Mal Kalibata lantaran dilaporkan menjadi anak yang kehilangan ibunya di mal tersebut. Namun, tas berisi 2 handphone dan uang tunai ratusan ribu Rupiah milik korban masih di tangan pelaku.

 Baca juga: Diduga Diculik, Bocah di Malang Ini Dibawa Calon Ayah Tirinya

Masih kami dalami juga karena tak menutup kemungkinan dia ada rangkaian motif lainnya selain pencurian dan penculikan, seperti penjualan orang gitu ya. Lalu, apakah pernah pelaku melakukan hal serupa sebelumnya, katanya.

Korban Erna berterima kasih pada jajaran Polsek Tebet yang telah membantu menemukan anaknya dengan cepat. Dia pun tak bakal lagi dengan mudah mempercayai orang yang baru dikenalnya, apalagi lewat medsos.

Dia juga berharap pelaku segera ditangkap agar kasus serupa tak terulang kembali

Saya laporan langsung sigap mencari anak saya dan langsung ditemukan oleh polisi dari Polsek Tebet dan Polres Jaksel setelah dua jam kemudian, katanya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/24/338/2617737/polisi-buru-pelaku-penculikan-bocah-4-tahun-di-stasiun-manggarai?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/24/338/2617737/polisi-buru-pelaku-penculikan-bocah-4-tahun-di-stasiun-manggarai?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR, rupiah,
cities Kalibata, Malang, Manggarai, Tebet,
cases pencurian,