Pabrik Beras Teknologi Canggih Resmi Beroperasi di Indramayu

  • 24 Juni 2022 19:09:19
  • Views: 5


Dalam acara peresmian ini, turut mengundang ratusan anak yatim dari Pesantren Al Mukhlasun serta warga atau masyarakat sekitar Keluarahan Karang Mulya untuk menyaksikan rangkaian acara.

Direktur PT Pangan Masa Depan, Bambang Supeno menyampaikan dengan adanya pabrik ini akan semakin memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar terutama masyarakat yang di Kandang Haur dan sekitarnya.


“Puji syukur semoga dengan adanya pabrik ini akan semakin memberikan manfaat, kata Bambang Supeno dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6).

Untuk acara puncak peresmian PT Pangan Masa Depan yaitu tausiyah dari Buya Syakur Yasin. Beserta doa dan simbolis penyerahan santunan kepada anak yatim beserta doa.

Acara peresmian ditandai dengan menyalakan mesin operasional pabrik oleh Direktur PT Pangan Masa Depan Bambang Supeno yang menandakan mulai beroperasinya pabrik beras itu.

Acara terakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah serta hidangan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara ramah tamah hingga mencicipi hidangan tradisional dan jajanan pasar dari mulai cilok, sate, bakso dan lain-lain.

Semua santapan dihidangkan untuk masyarakat tamu undangan secara cuma-cuma atau gratis.


https://nusantara.rmol.id/read/2022/06/24/538079/pabrik-beras-teknologi-canggih-resmi-beroperasi-di-indramayu

Sumber: https://nusantara.rmol.id/read/2022/06/24/538079/pabrik-beras-teknologi-canggih-resmi-beroperasi-di-indramayu
Tokoh

Graph

Extracted

products Beras,
places JAWA BARAT,
cities Indramayu,