Nggak Mahal dan Sudah Bisa Dipesan, Mobil Listrik Wuling Bisa Dibawa Pulang dengan Harga Segini

  • 24 Juni 2022 18:10:42
  • Views: 16

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berapa kisaran harga jual mobil listrik Wuling EV yang resmi diperkenalkan ke masyarakat melalui pameran pada 1 Juni 2022 lalu di Central Park, Jakarta, beberapa minggu lalu akhirnya terkuak.

Seorang wiraniaga di diler Wuling menuturkan, mobil listrik Wuling EV dengan model imut ini akan dipasarkan di harga Rp 200 jutaan di pasar Indonesia.

Harga ini hampir sepertiga dari harga mobil listrik termurah yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Menariknya lagi, Wuling EV juga sudah bisa diinden mulai dari sekarang di jaringan diler resmi Wuling.

Baca juga: Wuling Pamer Mobil Listrik di Kawasan Borobudur

Kita ada dua tipe yang bisa diinden dan bisa dipesan sekarang agar bisa dikirim unitnya lebih awal, ungkap wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, Kamis (23/6/2022).

Mobil dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) ini pada versi produksinya akan tampil berbeda dari model konsep Wuling EV yang selama ini pernah diperkenalkan Wuling, baik saat tampil di ajang pameran otomotif GIIAS 2021 maupun IIMS 2022 pada April lalu.

Mobil ini juga kaya akan fitur-fitur canggih khas Wuling

Menurut Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko ada sejumlah fitur canggih yang akan disematkan Wuling di produk anyar 4 penumpang ini. Namun Danang masih merahasikan fitur-fitur apa saja yang nanti bakal dihadirkan.

Dia memberi bocoran, dalam sekali isi baterai sampai penuh, Wuling EV akan memiliki jarak tempuhj 200 sampai 300 kilometer.

Baca juga: Siap Diproduksi di Cikarang, Mobil Listrik Wuling EV Akan Jadi Mobil Resmi KTT G20 Bali

“Mobil yang akan kita luncurkan di Indonesia akan memiliki jarak tempuh mulai dari 200-300 kilometer. Kalau dengan jarak segitu kami cukup percaya diri untuk kebutuhan sehari-hari, ungkap Danang Wiratmoko.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/24/nggak-mahal-dan-sudah-bisa-dipesan-mobil-listrik-wuling-bisa-dibawa-pulang-dengan-harga-segini

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/24/nggak-mahal-dan-sudah-bisa-dipesan-mobil-listrik-wuling-bisa-dibawa-pulang-dengan-harga-segini
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
companies ADA, Wuling Motors,
ngos IIMS,
topics Listrik,
fasums Borobudur,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cikarang,
transportations mobil listrik,
brands Wuling,
musicclubs APRIL,