Perbatasan Kp Melayu - Kebon Baru jadi Titik Rawan Tawuran, Polsek Tebet: Sekarang Tiap Malam Kami Jaga

  • 24 Juni 2022 17:48:56
  • Views: 8

Suara.com - Dalam kurun waktu tiga minggu, insiden tawuran antarkelompok remaja pecah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Terbaru, diduga tawuran terjadi di Jalan Manggis, Bali Matraman, Tebet Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 21.15 WIB.

Polsek Metro Tebet mengklaim telah melakukan patroli secara terbuka dan tertutup pada titik dan jam rawan. Bahkan, dalam beberapa waktu ke belalang, wilayah Tebet diklaim nihil tawuran.

Upaya kami pada jam rawan kami sudah mulai patroli terbuka dan tertutup jadi standby di situ. Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada lagi, ucap Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda di Mapolsek Metro Tebet, Jumat (24/6/2022).

Gatot memaparkan, Stasiun Tebet dan perbatasan Kebon Baru - Kampung Melayu menjadi titik yang rawan terjadinya tawuran. Di dua titik tersebut, dia mengatakan sudah ada petugas yang berjaga.

Baca Juga: Viral Pemuda Bawa Celurit Jumbo Pukul Mundur Musuh Tawuran, Warganet: Yailah Lo di Kantor Polisi Juga Mewek

(Titik rawan) Stasiun Tebet dan perbatasan Kampung Melayu- Kebon Baru. Sekarang tiap malam kami jaga, ucap dia.

Rentetan Tawuran

Peristiwa tawuran remaja di kawasan Tebet bukan kali pertama terjadi dalam tiga minggu terakhir ini. Sebelumnya, peristiwa yang sama juga pernah terjadi sebanyak tiga kali.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda saat dihubungi Suara.com pada Kamis (16/6/2022) lalu, sempat mengatakan telah berusaha semaksimal mungkin berusaha melakukan pencegahan.

Sudah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan patroli untuk mengantisipasi pada saat jam-jam pelajar pulang sekolah, kata dia.

Baca Juga: Viral Video Tawuran di Tenda Cinus Bogor Diwarnai Aksi Lemparan Bom Molotov, Polisi Ungkap Fakta Ini

Viral
Viral video driver ojol bubarkan tawuran pelajar di Stasiun Tebet pakai galah. (Tangkapan layar/Instagram)

Dua hari sebelumnya dari peristiwa tersebut, yakni Selasa (14/6/2022), aksi yang sama terjadi. Lokasinya di bawah kolong Jalan KH Abdullah Safei, Bukit Duri, Jakarta Selatan, lokasi yang masih berdekatan.


https://www.suara.com/news/2022/06/24/170258/perbatasan-kp-melayu-kebon-baru-jadi-titik-rawan-tawuran-polsek-tebet-sekarang-tiap-malam-kami-jaga

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/24/170258/perbatasan-kp-melayu-kebon-baru-jadi-titik-rawan-tawuran-polsek-tebet-sekarang-tiap-malam-kami-jaga
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries Polisi,
products celurit, ojol,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, Sumatera Utara,
cities Bogor, Bukit Duri, Kampung Melayu, Kebon Baru, Matraman, Tebet,
cases Tawuran,