Mau Bayar Tagihan Listrik Lebih Hemat dan Mudah? Begini Caranya!

  • 24 Juni 2022 16:59:42
  • Views: 8

Kalau dulu bayar tagihan listrik hanya bisa dilakukan di kantor PLN. Antre berdesakkan jadi makanan sehari-hari demi bayar tagihan bulanan. Tapi sekarang, sebagian besar masyarakat bisa membayar tagihan tersebut hanya lewat satu aplikasi! Yup, Tokopedia merupakan marketplace yang menawarkan pembayaran tagihan listrik dengan mudah dan yang pasti bisa juga menguntungkan kamu lho!

Di Tokopedia, berbagai kemudahan akan kamu dapatkan, mulai dari cek tagihan listrik pascabayar, cek PLN online, hingga melunasi tagihan listrik bisa dilakukan secara online, di mana saja dan kapan saja tanpa perlu mengunjungi loket pembayaran listrik. Tokopedia pun menyediakan layanan pembayaran listrik pascabayar PLN yang beroperasi 24 jam lho!

Kamu juga bisa mendapatkan Promo Senin Bayar Kebutuhan yang mampu memberikan cashback hingga 50% untuk pembayaran tagihan kamu seperti pembayaran listrik PLN, BPJS, Internet dan TV Kabel, PDAM, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengikuti cashback kilat hingga 50% setiap pukul 09.00, 12.00, 15.00, dan 18.00 untuk pembayaran tagihan yang lebih menguntungkan!

Dengan Tokopedia, kamu nggak perlu antre, pasti cepat, ada bonus cashback, dan gratis biaya admin saat promo tertentu selalu menanti jika kamu bayar tagihan listrik pascabayar PLN di Tokopedia. Terdapat berbagai alternatif metode pembayaran yang bisa kamu pilih juga. 

#MulaiAjaDulu bayar tagihan lebih mudah dan menguntungkan di Tokopedia! Dapatkan banyak promo bayar tagihan menarik untuk pembayaran yang lebih mudah dan hemat ya!

 

(*)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4988341/mau-bayar-tagihan-listrik-lebih-hemat-dan-mudah-begini-caranya

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4988341/mau-bayar-tagihan-listrik-lebih-hemat-dan-mudah-begini-caranya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Tokopedia,
ministries BPJS,
bumns PDAM, PLN,
topics Listrik, marketplace,