Dibagikan Nasi Kotak di Jumat Berkah, Warga Jambi: Semoga Perindo Makin Maju

  • 24 Juni 2022 16:44:02
  • Views: 6

JAMBI - Kegembiraan warga Kota Jambi yang melintas di kawasan depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi saat menerima nasi kotak yang dibagikan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi sangat kental terlihat.

Meski ada yang menggunakan masker penutup mulut, namun dari tekstur tubuh dan mata mereka tidak bisa dipungkiri. Mereka pun mengapresiasi pemberian nasi kotak di Jumat berkah tersebut.

Iwar, warga Thehok, Kota Jambi ini menilai apa yang diberikan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi kepada masyarakat suatu bentuk kepedulian.

Karena itu, dirinya berharap kegiatan berbagai di Jumat berkah terus berlanjut. Meski nasi kotak, tentunya sangat membantu terutama bagi masyarakat lemah, ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Begitu juga dengan Erna, sangat berterima kasih atas pembagian nasi kotaknya. Terima kasih banyak, semoga Partai Perindo lebih maju lagi dan berpihak kepada masyarakat kecil, tukasnya singkat.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina mengaku senang bisa berbagi kepada masyarakat di Jumat berkah ini.

Menurutnya, ini adalah kegiatan rutin DPW Perindo Jambi yang sudah sering kali dilakukan, baik saat even keagamaan, sosial dan nasional.

Kita berharap dengan berbagi kepada masyarakat, Partai Perindo semakin dikenal masyarakat luas Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi, ungkapnya, Jumat (24/6/2022).

Dia juga berharap, semoga Jumat berkah ini memberikan manfaat kepada kita semua dan selalu mendapat ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

Dari pantauan di lapangan, tidak kurang dari 15 menit, nasi kotak yang dibagikan di Jumat berkah tersebut habis tidak bersisa satu kotak pun.

Tidak hanya masyarakat sekitar kantor, tapi pengguna jalan, seperti ojol, tukang ojek, pedagang keripik dan masyarakat sekitar yang melintasi kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ikut mendapatkan nasi kotak plus dengan sebotol air mineral tersebut.


https://news.okezone.com/read/2022/06/24/340/2617558/dibagikan-nasi-kotak-di-jumat-berkah-warga-jambi-semoga-perindo-makin-maju?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/06/24/340/2617558/dibagikan-nasi-kotak-di-jumat-berkah-warga-jambi-semoga-perindo-makin-maju?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
parties Perindo,
products masker, nasi, ojol,
places JAMBI,
animals Gajah,