Asus ROG Phone 6 Muncul di TENAA, Pakai Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan RAM 18GB

  • 24 Juni 2022 13:10:18
  • Views: 11

<pQualcomm resmi umumkan kehadiran Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon 7 Gen 1. (Doc: Qualcomm)

>

Snapdragon 8 Plus Gen 1 merupakan chipset dengan peningkatan daya dan kinerja agar pengalaman menggunakan perangkat meningkat.

Sementara itu, Snapdragon 7 Gen 1 menawarkan pilihan fitur dan teknologi kelas atas, serta memperluas akses bagi pengguna ponsel di kelas menengah.

“Fokus utama kami adalah menghadirkan fitur-fitur baru dan teknologi inovatif yang dapat diaplikasikan di sektor industri, dan untuk perangkat unggulan pelanggan kami, ungkap Christopher Patrick, Senior Vice President and General Manager, Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc, dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).

Dia menambahkan, Kami mengimplementasikan fitur-fitur ini terlebih dahulu di seri Snapdragon 8 dan kemudian mengembangkannya ke roadmap mobile kami.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 diklaim akan memberikan dorongan luar biasa untuk meningkatkan pengalaman penggunaan di semua perangkat pengguna, dan memaksimalkan kemampuan bermain game sepanjang hari.

Adapun HP Android yang akan memakai chipset baru Qualcomm ini, termasuk ASUS, ROG, Black Shark, Honor, iQOO, Lenovo, Motorola, Nubia, OnePlus, Oppo, OSOM, Realme, RedMagic, Redmi, Vivo, Xiaomi, dan ZTE.

Rencananya, ponsel-ponsel ini akan mulai dijual dan tersedia di pasaran pada Q3 2022 mendatang. 


https://www.liputan6.com/tekno/read/4994080/asus-rog-phone-6-muncul-di-tenaa-pakai-snapdragon-8-plus-gen-1-dan-ram-18gb

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4994080/asus-rog-phone-6-muncul-di-tenaa-pakai-snapdragon-8-plus-gen-1-dan-ram-18gb
Tokoh

Graph

Extracted

brands Nubia, OnePlus, Oppo, Realme, Vivo, Xiaomi ,