Mau Raup Cuan Tiap Bulan? 3 Cara Investasi Emas Kekinian Ini Bisa Kamu Coba lho!

  • 24 Juni 2022 12:59:14
  • Views: 5

Yang terakhir, cara nabung emas di e-commerce lagi banyak digemari lho, terutama oleh kalangan millenial atau Gen Z yang gemar belanja online. Sembari belanja, kamu bisa nabung emas. Juga, sembari Top Up dompet belanja, kamu juga bisa Top Up tabungan emas di sana.

Nah, kalau sudah mau checkout, alangkah baiknya, sekalian saja bulatkan nominal belanjanya buat tabungan emas. Ibaratnya, kamu mengeluarkan uang untuk self reward diri kamu sendiri, tapi kamu juga bisa investasi untuk hari-hari esok.

Tapi, yang harus kamu perhatikan, kamu harus pilih e-commerce yang memiliki reputasi baik dan terpercaya ya! Sesekali, kamu perlu update laporan investasi emas lho, biar target cuan kamu tercapai. Dan kalau mau menjualnya, kamu tinggal jual di e-commerce-nya langsung lho. Praktis banget kan?

Nah, itu dia 3 cara investasi emas kekinian yang bisa kamu coba. Di era yang banyak kemudahan ini, sudah nggak ada alasan lagi buat nggak nabung ya! Dan emas, bisa jadi salah satu instrumen yang cukup oke lho untuk melindungi aset kamu, soalnya risk-nya nggak terlalu besar. Selamat berinvestasi ya!

 

(*)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4994493/mau-raup-cuan-tiap-bulan-3-cara-investasi-emas-kekinian-ini-bisa-kamu-coba-lho

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4994493/mau-raup-cuan-tiap-bulan-3-cara-investasi-emas-kekinian-ini-bisa-kamu-coba-lho
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
topics e-commerce,
products emas,