Holywings Minta Maaf Usai Geger Promo Miras Gratis untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria, Masih Dikecam Publik

  • 24 Juni 2022 10:48:04
  • Views: 11

Suara.com - Nama bar Holywings kembali mencuri perhatian publik karena kontroversinya. Kali ini Holywings menjadi sorotan karena promosi minuman keras gratis yang dinilai membawa isu SARA.

Pasalnya dalam materi promosi yang beredar, terlihat Holywings menawarkan minuman keras gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Tentu saja pemilihan nama ini membuat publik berang. Pasalnya nama Muhammad identik dengan agama Islam, sementara Maria sendiri sangat berkaitan dengan agama Kristen dan Katolik.

Materi promosi ini mendapat kecaman banyak warganet. Tak sedikit yang mengkritik Holywings karena lagi-lagi terlibat dalam kontroversi.

Baca Juga: Viral Video Bocah Dimarahi Sang Ibu, Gegara COD Jam Tangan Rp300 Ribu!

Menanggapi hal tersebut, Holywings akhirnya mengucapkan permintaan maaf dan memberi klarifikasi. Dipantau Suara.com di Instagram resminya @holywingsindonesia, tim manajemen mengaku tidak tahu-menahu mengenai materi promosi tersebut.

Permintaan maaf terbuka. Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama 'Muhammad & Maria', kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat, tuturnya.

Holywings menegaskan pihaknya tidak pernah berniat membuat materi promosi yang menggunakan unsur agama. Karena itulah Holywings kembali mengungkap permintaan maaf sebesar-besarnya atas promosi miras gratis yang menjadi viral tersebut.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, tegas Holywings, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (24/6/2022).

Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, sambungnya. Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka, Sedang Viral Digemari dan Banyak Views Klipnya di YouTube

Holywings
Holywings Indonesia unggah permintaan maaf usai dikecam soal promosi minuman keras gratis yang mencatut nama Muhammad dan Maria. (Instagram/@holywingsindonesia)

Warganet Tetap Bereaksi Keras


https://www.suara.com/news/2022/06/24/104009/holywings-minta-maaf-usai-geger-promo-miras-gratis-untuk-pemilik-nama-muhammad-dan-maria-masih-dikecam-publik

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/24/104009/holywings-minta-maaf-usai-geger-promo-miras-gratis-untuk-pemilik-nama-muhammad-dan-maria-masih-dikecam-publik
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies Instagram, YouTube,
religions Islam, Katolik, Kristen,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Semarang,