Cuaca Hari Ini Jumat 24 Juni 2022: Pagi Siang Cerah Berawan, Jabodetabek Hujan Malam Nanti

  • 24 Juni 2022 08:50:14
  • Views: 19

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini, Jumat (24/6/2022), pagi di Jakarta langitnya diperkirakan cerah berawan. Namun berbeda pada siang hingga malam hari.

Hujan dengan intensitas ringan siang hari nanti diprediksi guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sisanya berawan serta cerah berawan.

Cuaca malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Jakarta diperkirakan turun hujan berintensitas ringan hingga sedang, hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari, terang peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Tidak jauh berbeda, wilayah penyangganya yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari diperkirakan cerah berawan, lalu siang hingga malam nanti hujan ringan.

Sedangkan di Bekasi, Jawa Barat, pagi hari diprediksi cerah berawan, siang berawan, lalu hujan berintensitas ringan di malam hari.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari Kab dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Cirebon, jelas peringatan dini BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Sedang
 Jakarta Timur   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Sedang
 Jakarta Utara   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Musim hujan kini terkadang dibarengi dengan cuaca ekstrem tak menentu. Selain disertai angin, curah hujan lebat dan petir ganas.


https://www.liputan6.com/news/read/4994040/cuaca-hari-ini-jumat-24-juni-2022-pagi-siang-cerah-berawan-jabodetabek-hujan-malam-nanti

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4994040/cuaca-hari-ini-jumat-24-juni-2022-pagi-siang-cerah-berawan-jabodetabek-hujan-malam-nanti
Tokoh

Graph