Jokowi Siapkan Vaksinasi dan Dana Ganti Rugi Sapi yang Dimatikan Paksa Akibat PMK

  • 24 Juni 2022 00:49:12
  • Views: 13

Di sisi lain, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Moskow, Rusia dan Kiev, Ukraina. Kunjungan dilakukan di tengah situasi perang antara Rusia dan Ukraina.

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayjen TNI Tri Budi Utomo memastikan pihaknya akan memberikan pengamanan ekstra ketat terhadap Presiden Jokowi dan rombongan Istana yang bertolak ke Rusia.

Dia mengatakan, pasukan yang diterjunkan telah menjalani serangkaian latihan dalam berbagai situasi teknis di lapangan.

“Pertama dari internal kita sendiri kita sudah mulai dari beberapa minggu lalu kita sudah mulai latihan sampai hari ini sudah selesai. Kita latihan terkait dengan bagaimana kira-kira kegiatan ataupun kejadian apa yang harus kita antisipasi, kita sudah latihan, kata Tri kepada awak media saat dikonfirmasi, Kamis (23/6/2022). 

Tri mencontohkan penyelamatan yang dilatih oleh timnya seperti saat berada di dalam kereta api. Dia menyatakan, anggotanya sudah melakukan penjagaan untuk operasi penyelamatan di stasiun. 

“Seperti di jalan seperti apa, meng-escape beliau itu kita sudah latihan, itu dari teknisnya, ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Rusia dalam agenda kepresidenan, pada akhir Juni 2022 nanti. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Menko Polhukam Mahfud Md saat ditemui wartawan Istana Kepresidenan beberapa hari kemarin.

“Ya itu agenda presiden. Saya kira apa masalahnya? Kan cuma mau ketemu,  kata Mahfud di Istana Negara Jakarta, Senin 20 Juni 2022.   


https://www.liputan6.com/news/read/4994088/jokowi-siapkan-vaksinasi-dan-dana-ganti-rugi-sapi-yang-dimatikan-paksa-akibat-pmk

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4994088/jokowi-siapkan-vaksinasi-dan-dana-ganti-rugi-sapi-yang-dimatikan-paksa-akibat-pmk
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Mahfud MD, Tri Budi Utomo,
companies Dana,
ministries TNI,
organizations API,
institutions Paspampres,
parties PDIP,
events vaksinasi,
fasums Istana Negara,
nations Rusia, Ukraina,
places DKI Jakarta,
cities Moskow,
animals Sapi,