Ingin Tahu Deretan Layanan Goto Finansial? Simak di Sini

  • 23 Juni 2022 14:59:40
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Pasca bergabungnya Gojek dan Tokopedia pada 2021, GoTo Financial lahir sebagai bisnis teknologi keuangan dari grup GoTo. Tak hanya terdiri dari GoPay, GoTo Financial juga tawarkan ragam solusi bisnis yang holistik untuk mitra usaha dari tiap skala bisnis.

GoTo Financial menawarkan diri sebagai partner pertumbuhan yang mampu mendorong transformasi digital bagi lebih banyak UMKM dan pengusaha dari berbagai skala bisnis lewat inovasi layanan dan inisiatif. DI 2022, GoTo Financial terus memantapkan langkah untuk buka peluang keuangan dan bisnis bagi para mitra usaha ekosistem GoTo, sekaligus mendorong sinergi ekosistem GoTo untuk terus tumbuh.

Head of Merchant Platform GoTo Financial Novi Tandjung menjelaskan, sebagai partner pertumbuhan, GoTo Financial hadir bagi para mitra usaha dengan menyediakan solusi bisnis yang holistik dan beragam. Keunikan GoTo Financial terletak pada upaya untuk senantiasa menyesuaikan kebutuhan mitra usaha dengan produk dan solusi yang tepat, sehingga dapat membantu pertumbuhan para UKM dan pengusaha.

Kami melihat penerimaan yang sangat bagus di kalangan pengusaha, mengingat hampir setengah atau 49 persen mitra UMKM menggunakan produk GoTo Financial sebagai platform digital untuk membantu mereka berjualan online pertama kali. Tahun ini, kami terus akan mendukung perkembangan ekonomi digital lebih luas lagi. jelas dia seperti ditulis pada Kamis (23/6/2022). 

Head of Commerce Enablement GoTo Financial Haryanto Tanjo menambahkan, COVID-19 dengan cepat menggeser ekspektasi pelanggan dalam melakukan transaksi jual beli.

Namun seiring dengan memulihnya ekonomi Indonesia, sangat penting bagi para pebisnis untuk mempersiapkan pengalaman hybrid (ofine dan online) yang dapat menawarkan kenyamanan maksimal sesuai dengan kebutuhan konsumen secara feksibel dan efsien.

Terdiri dari berbagai macam produk yang saling bersinergi dengan seluruh ekosistem GoTo, solusi GoTo Financial dapat digunakan di setiap fase pertumbuhan mitra usaha, dengan mendorong pengalaman multi-channel bagi para mitra dan memberikan pengalaman belanja konsumen yang seamless. jelas dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Gojek dan Tokopedia secara resmi mengumumkan pembentukan Grup GoTo. Pembentukan ini disebut sebagai kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga sekarang.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4993749/ingin-tahu-deretan-layanan-goto-finansial-simak-di-sini

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4993749/ingin-tahu-deretan-layanan-goto-finansial-simak-di-sini
Tokoh

Graph

Extracted

companies Gojek, Gopay, GoTo, Tokopedia, WhatsApp,
topics transformasi digital,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,