Covid-19 di Jakarta Meroket, Anies: Tingkat Keterawatan Masih Relatif Stabil

  • 23 Juni 2022 12:48:46
  • Views: 8

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui kasus Covid-19 di Jakarta meningkat di sisi lain tingkat keterawatan masih relatif stabil. Ia menyebut yang lebih mengkhawatirkan ketika kebutuhan penanganan di fasilitas kesehatan meningkat juga.

Covid-19 meningkat tapi disisi lain tingkat keterawatan itu masih relatif stabil yang mengkhawatirkan dari Covid-19 ini adalah ketika membutuhkan penanganan di fasilitas kesehatan, kata Anies kepada awak media di ITC Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Anies menambahkan Covid-19 akan ada terus. Ia menekankan perlu hati-hati dan dipantau terus.

Kalau covid-19nya akan ada terus karena memang sudah ada virus diluar sana satu itu. Sehingga kami memandang ini harus hati hati harus dipantau tapi secara umum kondisinya relatif biasa, ujarnya.

Lebih lanjut, Anies mengajak masyarakat yang belum mendapat vaksinasi ketiga atau booster segera mendatangi fasilitas kesehatan yang telah tersedia.

Nah kami mendorong kepada semua kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin ketiga yuk ambil jadi datengi fasilitas kesehatan, ucapnya.

Lebih lanjut, eks Mendikbud itu bakal terus menggenjot vaksinasi agar tidak mengalami infeksi dan menjalani perawatan khusus.

Kami akan terus genjot kami akan terus jangkau dengan begitu harapannya nanti kalau pun terpapar maka tidak mengalami infeksi yang membuat harus menjalani perawatan khusus, tuturnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/23/338/2616593/covid-19-di-jakarta-meroket-anies-tingkat-keterawatan-masih-relatif-stabil?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/23/338/2616593/covid-19-di-jakarta-meroket-anies-tingkat-keterawatan-masih-relatif-stabil?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA,
events vaksinasi,
products vaksin,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih,
cases covid-19,