Warga Bogor Dihebohkan Buaya di Sungai Cisadane, Ini Penampakannya

  • 23 Juni 2022 04:48:17
  • Views: 6

BOGOR - Seekor buaya dilaporkan terlihat di aliran Sungai Cisadane tepatnya Jembatan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Rencananya, besok akan dilakukan penyisiran petugas Damkar.

Berdasarkan video dan foto yang diunggah akun Instagram @damkarkotabogor_official terlihat buaya tersebut sedang mengambang di aliran Sungai Cisadane terekam kamera warga sekitar.

Buaya tersebut nampak berukuran tidak terlalu besar, tetapi belum diketahui pasti termasuk jenisnya. Yang terlihat hanya bentuknya yang khas dengan sisik di bagian atas dan bagian mulut meruncing.

Buaya di pinggir kali Cipaku, kata pria dalam video dikutip MNC Portal, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Buaya yang Diduga Menerkam Penjala Ikan di Pelalawan Ditemukan Mati

Terpisah, Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M. Ade Nugraha membernarkan adanya penampakan buaya tersebut. Rencananya, petugas akan melakukan penyisiran di sekitar lokasi besok Kamis 23 Juni 2022.

Kemungkinan benar, besok akan dicek, singkat Ade, dikonfirmasi MNC Portal.

Baca juga: Mengenal Sheedi Mela, Ritual Persembahan untuk Buaya Suci di Pakistan

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/22/338/2616454/warga-bogor-dihebohkan-buaya-di-sungai-cisadane-ini-penampakannya?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/22/338/2616454/warga-bogor-dihebohkan-buaya-di-sungai-cisadane-ini-penampakannya?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, MNC,
nations Pakistan,
places JAWA BARAT, RIAU,
cities Bogor,
cases kebakaran,
animals buaya,