Diduga Ajak Anak dan Istri Bunuh Diri di Sungai Opak, Suami Terseret Arus dan Tak Tertolong

  • 22 Juni 2022 19:37:00
  • Views: 6

 

PIKIRAN RAKYAT – Selasa, 21 Juni 2022 waktu sore setempat, dilaporkan adanya seorang pria paruh baya, bernama Suryanto (30) yang hanyut di Sungai Opak Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswadi, pada Rabu mengatakan, setelah dilakukan pencarian pada Selasa malam dengan pemantauan dari darat di seputar lokasi kejadian, Pagi tadi pukul 07.00 WIB kembali dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan karena belum membuahkan hasil.

Menurutnya, kronologi yang diterima bahwa korban saat itu bersama dengan istrinya WN dan anaknya yang masih kecil hendak menceburkan diri ke sungai tersebut.

Baca Juga: Pendampingan Suami Dapat Cuti Dampingi Istri Melahirkan Selama 40 Hari  

“Kronologi yang kami terima, Suryanto (30) bersama istrinya WN dan anaknya yang masih kecil hendak menceburkan diri ke Sungai Opak diduga akan melakukan aksi bunuh diri, ucap Kamal.

Namun pada saat kejadian, warga yang mengetahui hal tersebut dengan sigap melakukan upaya penyelamatan.

Tetapi hanya istri dan anak yang bisa diselamatkan, sedangkan Suryanto yang tercebur ke dalam sungai, langsung terbawa arus dan masih dalam pencarian.

Baca Juga: Beri Nama Bayinya seperti Eril Anak dari Ridwan Kamil, Orang Tua Berikan Alasannya: Keinginan Kakeknya 

Dalam pencarian ini, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Yogyakarta menerjunkan tim SAR gabungan untuk memulai kembali pencarian tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014808308/diduga-ajak-anak-dan-istri-bunuh-diri-di-sungai-opak-suami-terseret-arus-dan-tak-tertolong

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014808308/diduga-ajak-anak-dan-istri-bunuh-diri-di-sungai-opak-suami-terseret-arus-dan-tak-tertolong
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
places DI YOGYAKARTA, JAWA BARAT,
cities bandung, Bantul, Kamal, Yogyakarta,