Polres Kebumen Gelar ‘Kontes Motor Tipis-Tipis’ 

  • 22 Juni 2022 19:07:07
  • Views: 12

KEBUMEN, KRJOGJA.com – ‘Kontes Motor Tipis-Tipis’ digelar Polres Kebumen untuk menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Kontes untuk motor orisinal dan modifikasi, diikuti peserta dari Jateng dan DIY.

Kontes motor di halaman Mapolres Kebumen, sekaligus ajang komunikasi dengan komunitas motor, serta sosialisasi tertib berlalu lintas.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin mengatakan, sejumlah sepeda motor hanya untuk kontes.

“Kendaraan yang bisa digunakan di jalan raya, wajib memperhatikan kelengkapan sesuai standar yang ditentukan. Untuk sepeda motor yang hanya untuk kontes, tentu tidak diperbolehkan mengaspal di jalan raya karena kelaikan kendaraan itu sendiri, jelas AKBP Burhanuddin yang membuka secara resmi ‘Kontes Motor Tipis-Tipis’, Selasa (21/6/2022).

Ada tujuh kelas yang dilombakan, yakni kelas restorasi motor bebek dan matic, kelas modifikasi motor sport 2 tak atau 4 tak.

Juga kelas restorasi original untuk motor 2 tak dan 4 tak, kelas full original 2 tak atau 4 tak, kelas sunmori style, kelas the best detailing, dan the best accesories.

Dalam ajang tersebut, seorang peserta dari Semarang memajang Honda NSR 150RR yang mengusung mesin 2 tak 1 silinder 150 cc.

Motor keluaran tahun 2000 itu, dijamin pemiliknya masih orisinal. Bahkan odometer menampilkan jarak tempuh hanya 409 kilometer. “Motor ini sudah ditawar Rp 120 juta, ujarnya. (Suk)


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/polres-kebumen-gelar-kontes-motor-tipis-tipis/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/polres-kebumen-gelar-kontes-motor-tipis-tipis/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
events HUT Bhayangkara,
places JAWA TENGAH,
cities Kebumen, Semarang,
transportations sepeda,
brands Honda,
animals Bebek,