Atalia Praratya Merindukan Almarhum Eril: Berat Banget

  • 22 Juni 2022 17:02:11
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan anak tercinta untuk selamanya tentu menjadi hal terberat yang dialami Atalia Praratya. Seperti diketahui sang putra, Eril ditemukan meninggal setelah hilang selama dua pekan di Sungai Aare, Swiss.

Istri Ridwan Kamil ini telah mengikhlaskan kepergian putra tercitanya. Dia meyakini, jika ajal telah tiba, maka siapa pun tak bisa menghindar.

Jadi pada waktu itu yang membuat saya tenang adalah, saat itu misalkan A Eril sama saya dikunci di kamar supaya dia enggak ke mana-mana, tetap aja, karena waktu itu (ajal) tetap tiba dengan cara apa pun, bagaimana pun, jelasnya.

Atalia Praratya menjelaskan hal ini dalam sesi live di TikTok pribadinya baru-baru ini. Potongan live-nya diunggah ulang oleh warganet di media sosial dan viral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Beberapa hari usai dinyatakan meninggal oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, isi blog lama mendiang Emmeril “Eril Kahn Mumtadz yang membanggakan kedua orangtuanya itu mencuat dan membuat warganet terharu.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4992675/atalia-praratya-merindukan-almarhum-eril-berat-banget

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4992675/atalia-praratya-merindukan-almarhum-eril-berat-banget
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies TikTok, WhatsApp,
nations Swiss,
places DKI Jakarta,