Sempat Ajak Istri Ceburkan Diri, Seorang Pria Hilang di Sungai Opak

  • 22 Juni 2022 15:52:39
  • Views: 5

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:35 WIB

VIVA – Seorang pria berinisial S, warga Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nekat menceburkan diri ke Sungai Opak, Selasa, 21 Juni 2022. Tak hanya sendirian, S bahkan mengajak istrinya berinisial WN untuk turut menceburkan diri ke sungai tersebut.

Kepala Basarnas Yogyakarta Kamal Riswadi menuturkan, S menceburkan diri ke Sungai Opak sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu, S dan WN berada di sekitar Sungai Opak yang ada di daerah Kecamatan Imogiri.

Saat akan menceburkan diri ini, WN berhasil diselamatkan warga. Sementara S terbawa arus sungai, kata Kamal dalam keterangannya, Rabu, 22 Juni 2022.

Ilustrasi

Ilustrasi tim SAR mencari warga yang tenggelam. (Foto ilustrasi).

Kamal menjabarkan usai mendapatkan laporan dari warga, Basarnas pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban. 

Pencarian dilakukan dengan peralatan water rescue maupun aqua eye yang merupakan alat untuk mencari dan mendeteksi benda atau korban di dalam air.

Kamal menuturkan, untuk Sungai Opak memiliki kontur berbatu dan arusnya tidak deras. Sementara untuk kedalaman sungai diperkirakan mencapai 3 meter.

S hingga saat ini masih dalam pencarian. Istrinya belum sempat menceburkan diri. Saat ini kondisi istrinya masih syok, kata Kamal.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1488291-sempat-ajak-istri-ceburkan-diri-seorang-pria-hilang-di-sungai-opak

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1488291-sempat-ajak-istri-ceburkan-diri-seorang-pria-hilang-di-sungai-opak
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, YouTube,
ministries Tim SAR,
topics Banjir,
places DI YOGYAKARTA, JAWA TENGAH,
cities Bantul, Kamal, Yogyakarta,